Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polwan Siaga Jum'at Polres Serang Kota, Berikan Kenyamanan Beribadah

Jumat, 03 September 2021 | September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T18:16:28Z


SwaraBanten
- Polwan Siaga Jumat, ditengah pandemi covid-19, Polres Serang Kota Polda Banten begitu aktif dalam pelayanan kepada masyarakat, para polisi cantik ditugaskan mengingatkan kaum Adam untuk melaksanakan shalat Jum'at. Polwan Siaga Jum'at ini dilakukan setiap hari Jum'at.

“Untuk hari ini kami menugaskan personil Polwan Polres Serang Kota yang mengingatkan kaum pria dari kalangan muslim, untuk melaksanakan ibadah shalat Jum'at. Karena sudah kewajiban kita sesama umat muslim untuk saling mengingatkan,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK , MH., pada Jum’at (3/9/2021).

AKBP Hutapea, menjelaskan, Polwan Siaga Jum’at yang meliputi pengamanan Sholat Jum’at dan memberikan himbauan kepada jamaah yang akan melaksanakan sholat Jum’at untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk penjagaan Polwan Siaga Jum'at hari ini kita jaga di Masjid Nurul Hukkam yang terletak di Mapolres Serang Kota,”ungkap AKBP Hutapea.

Selain itu, tampak dalam kegiatan para polwan cantik juga melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan handsanitizer kepada para jemaah yang akan memasuki masjid.

“Ini bentuk perhatian kita kepada umat Muslim, agar mereka semakin nyaman dan tenang dalam beribadah. Kaum pria beribadah, kaum wanita dari Polwan yang berjaga,” pungkasnya. (TP-hms/UC)