Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Satpolair Polres Serang Kota Kunjungi Petani Rumput Laut

Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:18:48Z


S
waraBanten
- Personil Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan kunjungan terhadap petani rumput laut di Pulau Tiga. Senin (27/9/2021).

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK. MH., diwakili Kasat Polair Polres Serang Kota Iptu Suryadi, SH,  mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat, dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah pandemi covid-19

"Kunjungan tersebut untuk menjalin komunikasi sekaligus membina keakraban dengan warga, khususnya petani rumput laut. Serta mengajak, untuk menjaga situasi diwilayah sekitar agar tetap aman dan kondusif," kata Suryadi.

Dilanjutkan Suryadi, Personel Satpolair Polres Serang Kota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Personil mengingatkan petani rumput laut agar meningkatkan kewaspadaan dan lebih berhati-hati pada saat menjemur dan menyimpan hasil panennya, karena rawan pencurian," ujar Suryadi

Disampaikan pula, agar para petani dalam melaksanakan aktivitasnya agar memperhatikan cuaca dan mengutamakan.

"Kegiatan yang dilakukan oleh anggota, untuk menjalin silaturahmi dengan semua potensi masyarakat, sambil menyerap informasi dari warga," tutup Suryadi. (TP_hms/sp)

×
Berita Terbaru Update