Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tangkap Pelaku Curas, Aiptu Dian Dapat Reward Dari Karorena

Senin, 20 September 2021 | September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T09:28:15Z


SwaraBanten -
 Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo, S.IK.,MH memberikan penghargaan kepada personel Rorena Aiptu Dian Siti Khodijah, pada saat pelaksanaan Apel Pagi Polda Banten, Senin (20/09/2021)

Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo menjelaskan, bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap tindakan pengamanan pelaku pencurian dengan kekerasan, yang terjadi di wilayah Ciceri oleh AIPTU Dian, pada Jum'at (17/09/2021) lalu.

“Perlu saya tegaskan, bahwa secara umum semua Personel di Satker Rorena Polda Banten telah bekerja secara maksimal. Tetapi kami perlu memberikan apresiasi kepada personel yang memiliki semangat kerja lebih dari yang lain dan melebihi panggilan tugasnya," ujar Karorena

Karorena berharap, hal tersebut dapat memacu motivasi personel lainnya, untuk lebih meningkatkan kinerja dan tetap peduli dengan lingkungan sekitar, dengan tidak melupakan jati diri kita sebagai Polisi.

"Walaupun kita bekerja distaf bidang pembinaan perencanaan dan anggaran," imbuh Karorena

Hadir pada apel pagi tersebut, para Kabag, Kasubbag dan seluruh personel dilingkungan Satker Rorena Polda Banten. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update