Usai Divaksin, Pelajar SMKN 1 Kota Serang Dapat Voucher Belanja

Posted by On September 04, 2021


SwaraBanten
- Akpol angkatan 1995 atau yang dikenal dengan nama batalyon Patriatama gelar baksos berupa vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial yang bertempat di SMKN 1 Kota Serang, Jum'at (03/09/2021).

"Saya mewakili rekan-rekan '95, pagi hari ini Alhamdulillah Akpol 95 atau nama batalyon Patriatama kami menyelenggarakan baksos berupa vaksinasi dan pemberian bantuan sosial," Kata Kombes Pol Nunung Syaifuddin, salah satu perwakilan Akpol 1995

Ia juga mengatakan, bahwa hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah.

"Dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19, hari ini kita melaksanakan vaksin sebanyak 1600 lebih siswa SMKN 1 Kota Serang, pertama lebih kurang 800 siswa. Kita juga melaksanakan kegiatan di Polres jajaran karena target kegiatan kami adalah untuk wilayah Banten sebanyak 3.000," ucapnya.

Menurut Nunung, secara nasional, dari Patriatama yang hari ini melaksanakan di 13 Polda. "Tadi kita sama-sama menyaksikan live streaming bersama dengan bapak Kapolri targetnya adalah sebanyak 3000," ujar Nunung.

Ditemui di lokasi, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan, selain vaksinasi, Akpol 95 juga memberikan paket sembako, voucher belanja di supermarket dan voucher oxygen," ujar Shinto Silitonga.

Ditambahkan, paket sembako kami berikan kepada masyarakat sekitar yang terdampak PPKM, sedangkan voucher belanja diberikan kepada siswa yang sudah mengikuti vaksin

Shinto Silitonga juga berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM.

"Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-sehari. Dan kegiatan ini juga sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat," tandas Akbp Shinto Silitonga. (*/UC)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »