Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dugaan Pelecehan Agama, MUI Bayah Nyatakan Sikap

Sabtu, 30 Oktober 2021 | Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T00:22:03Z

SwaraBanten -
Ketua MUI dan para tokoh agama Kecamatan Bayah menyatakan sikapnya di Mapolsek Bayah, soal dugaan video viral Nikita Mirzani melecehkan dan melakukan penistaan agama Islam, Kamis 28 Oktober 2021


Diketahui, KH. Drs. Khaelani Susbhy dan 10 orang lainnya mengutuk keras ucapan dari NIKITA MIRZANI yang diduga terang-terangan telah melecehkan ajaran islam dengan menjadikan bacaan sholat sebagai candaan.

Adapun tuntutannya mendesak dan mendorong aparat penegak hukum dalam hal ini jajaran kepolisian negara republik Indonesia khususnya jajaran Polda metro jaya untuk mengusut menindak dan menangkap Sdri Nikita Mirzani serta memproses sekaligus mengadilinya sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia.

AKP R.Ampri Kepala Kepolisian Sektor Bayah mengambil langkah-langkah penggalangan kepada umat Islam untuk selalu tenang dan tertib dalam menyikapi video yang beredar dlviral Nikita Mirzani

"Dalam hal ini tetap menjaga konsupitas dan terjalin silaturahim dengan baik antara pihak kepolisian dan umat muslim yang ada di kecamatan Bayah," jelasnya.
(odil)
×
Berita Terbaru Update