Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Cilegon Berikan Penghargaan Kepada Personil dan Nakes

Senin, 04 Oktober 2021 | Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T03:24:07Z

SwaraBanten
-  Sebagai apresiasi terhadap dukungan tugas Kepolisian, Kapolres Cilegon memberikan penghargaan kepada personil dan tenaga kesehatan (nakes) mitra Polres Cilegon.

Pemberian penghargaan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Cilegon Nomor 63 Tahun 2021, tanggal 01/10/2021,Tentang pemberian Penghargaan kepada Personil Polres Cilegon dan Nakes Mitra Polres Cilegon yang berprestasi dalam mendukung tugas Polri.

Bertindak sebagai perangkat upacara dalam pemberian penghargaan, diantaranya, Inspektur upacara Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, Perwira upacara Kasat Samapta Polres Cilegon IPTU Choirul Anam, SH, MH, M.si, Komandan upacara IPDA Kyflan Ahmad Syukur dan dihadiri PJU Polres Cilegon, Bintara Polres Cilegon dan ASN Polres Cilegon, kegiatan Sesuai Protokol Kesehatan Covid19 Ketat.

Adapun Personil dan Masyarakat yang mendapat Penghargaan PS. Kasidokkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.Km, Briptu Rendi Kurniawan, Briptu Brina Listiyani,SH, Pengtu Yuli Setio Hartati, AMD. Keb

Selanjutnaya penghargaan diberikan kepada Pengtu Timtim Purnaminingsih, AMD,Keb, Dr. Rizal Wirya Kusuma, Drg. Ditta M Faras, David, S. Farm, APT, Ahmad Muzahidin, AMD, AK, Rosita, AMD, Keb, Moch. Syaichu, AMD. Kep, Winahayu Handayani, AMD, Sam'un. 490 Dosis Vaksin

"Pagi ini kita lihat pemberian penghargaan. Sesuai mekanisme, kegiatan 1 fungsi tidak bisa dilaksanakan 1 fungsi saja, mari kita bersama-sama. Alhamdulillah Polres Cilegon dapat melaksanakan kegiatan tersebut, membantu pemerintah mempercepat proses Vaksinasi," kata Kapolres.

Kapolres melanjutkan, dari apa yang kita amati Kegiatan Ekonomi sudah mulai berjalan, tapi tetap mentaati Protokol kesehatan Covid19.

"Jangan Lengah mari kita bersama menjadi Humas Polri dengan menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol kesehatan Covid19 dan ajak masyarakat mengikuti Vaksinasi," imbuh Kapolres.

"Tugas mulia Yang kita lakukan ini semoga bernilai ibadah karena sifatnya kemanusiaan dan Mari kita syukuri. Mari kita sama-sama menjalankan semua kegiatan dengan Ikhlas," ujar AKBP Sigit Haryono. (*/UC)
×
Berita Terbaru Update