Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mimpi WH Datangkan Cristiano Ronaldo, Ini Pendapat Ketua LPI

Jumat, 08 Oktober 2021 | Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T02:12:05Z

SwaraBanten
- Gubernur Banten Wahidin Halim, seperti sudah dipublis sejumlah media, berencana mendatangkan pemain sepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, pada peresmian Banten Internasional Stadium, Mei 2022 mendatang.

Rencana WH tersebut, banyak yang mengapresiasi. Namun, tak sedikit pula yang mengeritik rencana tersebut. Salah satunya, pegiat Ormas Laskar Pasundan Indonesia (LPI) yang bermarkas di Malingping Kabupaten Lebak.

Menurut Ketua LPI, Rohmat Hidayat, dirinya mengapresiasi keinginan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH). Namun demikian, ia juga meminta WH untuk mempertimbangkan kembali, dan mengambil rencana yang lebih bijak.

"Saya kira, WH harus mengkaji lebih dalam dengan rencana mendatangkan  Cristiano Ronaldo atau dikenal CR7," kata Rohmat, Jum'at (08/10/2021)

Mestinya, sambung Rohmat, dalam situasi sekarang ini WH harus lebih memikirkan dan mengembalikan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang lesu akibat dampak pandemi berkepanjangan.

Masih menurut Rohmat, yang tak kalah penting juga, WH harus membenahi birokrasi yang terbebas dari korupsi. Artinya, penguatan kontrol anggaran harus lebih diseriuskan.

"Daripada berencana mendatangkan CR7, lebih baik mikirkan akselerasi pemulihan ekonomi rakyat kecil, yang terdampak pandemi bekerpanjangan. WH juga lebih baik, membersihkan para ASN Pemprov Banten yang bermental korup," tandas Rohmat. (matin)
×
Berita Terbaru Update