Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Respon Cepat, Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten Evakuasi Korban Kecelakaan

Rabu, 27 Oktober 2021 | Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T00:48:55Z

SwaraBanten
- Kecelakaan menelan korban jiwa terjadi di ruas Jalan Raya Sawah Luhur menuju Kasemen, Kota Serang, Banten, pagi tadi, Selasa, 26 Oktober 2021 sekitar pukul 05.30 wib. Dua orang meninggal dunia, DK (23) seorang pria dan MN (21) berjenis kelamin perempuan.

Keduanya ditemukan warga jatuh di dalam empang atau kolam ikan, sekitar pukul 06.30 wib yang kemudian dilaporkan ke polisi.

"Korban meninggal dua orang. Tepatnya di empang Kampung Kebon Lama, Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen," kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., saat diwawancara awak media, Selasa (26/10/2021) malam.

Menurutnya, DK dan MN mengendarai sepeda motor Vario bernomor polisi A 5639 GQ melaju dari arah Sawah Luhur, menuju Kasemen.

Tiba dilokasi, kondisi jalan yang menikung, sepeda motor yang dikendarai DK diduga hilang kendali, kemudian menabrak pohon dan jatuh ke empang.

Korban DK mengalami luka di dagu, hidung dan keluar darah dari telinganya. Kemudian korban MN luka lebam di mata kanan, pelipis mata sobek hingga patah dibagian tangan.

"Mengalami luka berat dan meninggal dunia ditempat kejadian, korban dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang, selanjutnya kendaraan mendapatkan kerusakan lalu diamankan dikantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut," jelas AKBP Hutapea. (TP_hms/UC)