Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Saba Pesantren, Kapolres Serang Kota Kunjungi Ponpes Nailul Amanah Umat

Minggu, 03 Oktober 2021 | Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T10:06:23Z

SwaraBanten
- Dalam rangka mengimplementasikan program Kapolda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK, MH melaksanakan kegiatan 'Saba Pesantren'.

Kali ini, Kapolres mengunjungi Pondok Pesantren [ponpes] Nailul Amanah Umat, yang berlokasi di Kampung Tengkele Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Minggu (3/10/2021).

Kedatangan AKBP Hutapea yang didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah, Kasat Reskrim AKP M. Nandar, S.IK., MH., Kasat Intelkam AKP Nasir Eming, SH disambut langsung oleh pimpinan Ponpes KH. Jamaludin.

AKBP Hutapea mengatakan, bahwa kunjungannya ke ponpes tersebut untuk memperat silaturahmi.

“Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi dengan saudara kami, pimpinan ponpes dan santri yang ada disini,' kata AKBP Hutapea.

Ditambahkan, silaturahmi tersebut merupakan implementasi commander wish Kapolda Banten yaitu Saba Pesantren dan Rukun Ulama Umaro.

“Hari ini, kita kembali bersilaturahmi sekaligus berbagi sesama umat, sesama saudara kita. Kita memberi sebagian dari rezeki kita untuk pondok pesantren Nailul Amanah Umat yang ada di Kecamatan Cipocok,” lanjut AKBP Hutapea.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hutapea memberikan bantuan uang tunai untuk Ponpes Nailul Amanah Umat. (TP_hms/UC).