Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

70 Tahun Humas Polri, Kapolda Banten Hadiahkan Seragam Baru ke Personel Humas

Rabu, 03 November 2021 | November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T07:11:15Z


SwaraBanten
Hari ulang tahun Humas Polri ke-70, Kapolda Banten hadiahkan seragam baru ke Personel Humas Polda Banten. Penyerahan tersebut dilakukan pada saat acara Hut Humas Polri dan Bhayangkara Mural Festival bertempat di Polda Banten.


Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa pemberian hadiah seragam baru sebagai apresiasi terhadap kinerja Humas Polda Banten yang telah maksimal memberikan informasi pelayanan publik kepada masyarakat. 


Selanjutnya Kapolda Banten berharap semoga dengan diberikan seragam baru humas kedepannya humas polda Banten dapat lebih meningkatkan kinerjanya lagi dan memberikan pelayanan informasi publik yang maksimal kepada masyarakat.


Sementara ditempat yang sama Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa seragam baru Humas Polri yang diberikan oleh Bapak Kapolda Banten sudah sesuai dengan Perkap Nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan Perkap Nomor 6 tahun 2018 tentang pakaian dinas pada pegawai Kepolisian Republik Indonesia. 


"Perkap tersebut menjelaskan untuk pakaian dinas liputan lapangan anggota humas menggunakan pakaian PDL hitam lengan panjang dan menggunakan sepatu dinas lapangan sedangkan untuk liputan didalam menggunakan seragam PDL warna biru dan menggunakan sepatu lapangan," Kata shinto.


Terakhir Shinto mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Banten yang telah memberikan hadiah seragam humas baru kepada personel Bidhumas Polda Banten. Pada moment hari ulang tahun Humas Polri ke-70. (*/sp)