Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Adnan Mahing Berhasil Bawa Farmel FC ke Final Liga 3 Zona Banten 2021

Senin, 29 November 2021 | November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T01:50:11Z


SwaraBanten
- Babak semi final telah usai dengan hasil pertandingan yaitu Farmel FC versus Matrix FC skor 3-1 dimenangkan Farmel FC dan Persikota menang atas Serpong City FC dengan drama adu finalty 5 - 4 di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Minggu (28/11/2021).


Pada laga semi final Farmel FC melawan Matrix FC dimana kedudukan pada babak pertama skor 1-1, gol dari Farmel FC dicetak oleh Andreas pada menit ke 22, kemudian Matrik FC menyamakan kedudukan yang dicetak oleh Jawani dari titik putih di menit 42, kemudian babak kedua Farmel FC menambah kedudukan dicetak oleh Sehabudin Ahmad pada menit ke 68 dan gol ketiga diciptakan lewat tendangan Kodir Toyo dimenit ke 83, maka hasil skor ful time yaitu 3-1 dimenangkan Farmel FC.


Farmel FC club asal Karawaci Kabupaten Tangerang merupakan club pendatang baru di kompetisi Liga 3 Zona Banten musim 2021/2022. Dan kini telah dipastikan melaju ke babak final bertemu dengan Persikota yang merupakan juara bertahan dimusim sebelumnya. Kedua tim farmel fc dan persikota sama sama mengantongi tiket nasional dan berhak mewakili 2 tim dari banten di liga 3 indonesia 2021. 


Pelatih Kepala Farmel FC Adnan Mahing optimis membawa timnya menjuarai liga 3 zona Banten.


"Bangga bisa membawa Farmel FC ke babak final, semoga menang dilaga final nanti," ujar Adnan Mahing.


Ditanya soal strategi dan kesiapan tim, Adnan Mahing mengaku telah menyiapkan strategi jitu untuk menghadapi Persikota di laga final nanti.


"Kita siapkan strategi jitu buat menghadapi Persikota nanti, mohon do'anya Farmel FC menang," jawabnya.


Diketahui, bahwa Farmel FC akan melakoni laga final liga 3 zona Banten melawan Persikota Tangerang pada Rabu 1 desember 2021 di Stadion Krakatau Steel Cilegon sebelumnya persikota berhasil di kalahkan oleh Farmel FC di babak delapan besar dan apakah hal tersebut dapat terulang kembali pada partai final perbutan juara 1 dan 2 nanti.

(Mep).