Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT ke-76, Brimob Banten Bagikan Paket Sembako Kepada Purnawirawan

Rabu, 10 November 2021 | November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T00:22:58Z


SwaraBanten
- Sat Brimob Polda Banten dan Bhyangkari Satbrimob Daerah Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Brimob Polri ke 76 dengan membagikan paket sembako kepada para Purnawirawan Brimob, Selasa (9/11).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Banten Kompol Septiono dan didamping oleh Ketua Cabang Bhayangkari satbrimob Daerah Banten Ny. Uchie Dwi Yanto Nugroho dan Anggota Satbrimob Banten lainnya.


Saat dikonfirmasi, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan terkait bakti sosial tersebut. Ia menyebutkan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Banten kepada para purnawirawan.


"Dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri ke 76, kami Sat Brimob Polda Banten memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para purnawirawan Brimob dengan cara door to door kerumahnya masing-masing," ucapnya.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami Satbrimob Polda Banten kepada seluruh para Purnawirawan Brimob dan juga kegiatan ini sekaligus untuk menjaga silaturahmi antara personil Brimob yang masih aktif dengan purnawirawan," lanjutnya.


Terakhir, Dwi Yanto berharap melalui kegiatan bisa bermanfaat bagi para purnawirawan Brimob.


"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para purnawirawan Brimob dan saya juga berharap para purnawirawan Brimob diberikan kesehatan oleh Allah SWT," harapnya.


Sementara itu, 6 orang purnawirawan yang menerima bantuan paket sembako tersebut mengucapkan rasa terimakasih kepada Brimob Banten. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update