Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Genjot Vaksinasi Covid-19

Senin, 08 November 2021 | November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T23:02:21Z


SwaraBanten - 
Upaya meciptakan Herd Immunity Masyarakat Kp. Parahiang Desa Lebakparahiang Kec. Leuwidamar mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten bertempat di Kp. Parahiang Desa Lebakparahiang Polsek Leuwidamar Kec Leuwidamar,Lebak. Senin (08/11/2021)


Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi yang bekerjasama dengan Puskesmas  Leuwidamar dibantu jajaran anggota dan tim vaksinator.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, kegiatan ini sebagai rangkaian berkelanjutan untuk terus mengedukasi agar vaksinasi ini menjadi kebutuhan terutama untuk menjaga kesehatan jauh dari virus Covid-19.


"Hari ini bertempat di kp. Parahiang pihak Polsek dan puskesmas  Leuwidamar menargetkan 100 orang untuk dapat di vaksin, dan Alhamdulillah sebanyak 60 orang dapat dilakukan vaksinasi pada dosis kedua" katanya.


Menurut Sudedi, untuk mencapai target pihaknya bukan hanya menggelar di tempat yang sudah dijadwalkan namun bersama tim vaksinator dibantu anggota melakukan jemput bola kesetiap perkampungan dan sambutan masyarakat terbilang antusias.


"Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19 oleh karenya tidak bosan-bosan mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa divaksin cukup dengan membawa KTP. Jangan takut karena divaksin aman."ujarnya


Dikatakan Sudedi kegiatan vaksinasi tersebut tentu dengan pengamanan ketat dengan protokol kesehatan termasuk jarak aman tetap dilakukan.


"Sebagai Kapolsek saya mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat yang memanfaatkan vaksinasi ini baik itu yang berada di puskesmas atau ditempat -tempat umum lainnya sudah menyempatkan untuk divaksinasi."pungkasnya. (MATIN)

×
Berita Terbaru Update