Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sertijab Kepala SMAN 1 Malingping Berjalan Tertib dan Lancar

Selasa, 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T09:47:04Z


SwaraBanten
- Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Malingping dari PLT. H Jaka ke Mursidi yang sebelumnya menjabat kepala SMAN 2 Malingping berjalan tertib dan lancar.

Sertijab yang dihadiri kepala Cabang dinas pendidikan (KCD) Lebak, pengawas pendidikan Bidang SMA, para kepala SMA/SMK di wilayah Lebak selatan serta para dewan guru SMAN 1 Malingping. Bertempat di di Aula SMAN 1 Malingping, Selasa (16/11/2021).


Dalam sambutannya, Kepala KCD pendidkan Lebak, Asep Ubaidillah mengatakan pergantian rotasi dan promosi di lingkungan pemerintahan adalah hal biasa.


Karenya, sudah seharusnya sebagai bagian dari pegawai dilingkungan pemerintah memberikan yang terbaik dan menunjukan akan kemampuanya dan SMAN 1 Malingping ini sebagai sentral pendidikan dapat lebih maju.


"Untuk jabatan kepsek SMAN 1 Malingping yang baru ini dapat segera menyesuaikan dan berbenah baik secara administrasi maupun penataan lingkungannya sebab SMAN 1 Malingping ini termasuk sekolah besar, dapat bersinergi dan lebih maju lagi disegala bidang."Katanya.


Dikatakan Asep, terlebih penting lagi sekolah dapat meyiapkan Output atau lulusan yang berdaya saing mampu mengimbangi akan kebutuhan kedepan, jangan sampai dalam pembangunan generasi kita hanya sebagai penonton.


"Kita harus mempersiapkan generasi penerus melalui peningkatan kualitas yang baik dan lulusan yang mampu berdaya saing supaya kedepan dapat menjadi pemain atau pelaku pembangunan"ujarnya.


Sementara itu ditempat yang sama kepala sekolah definitif SMAN 1 Malingping, Mursidi menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya Sertijab ini dengan lancar.


Dengan menempati jabatan baru di SMAN 1 Malingping diperlukan dukungan penuh dari seluruh civitas SMAN 1 Malingping dan elemen masyarakat untuk melanjutkan dan memikirkan kemajuan baik secara administrasi maupun menejemen kepemimpinan dalam memmipin kedepannya.


Sebagai abdi negara, tentu tidak terlepas dari bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Sebab sekolah ini bukan sekolah kecil, tapi sekolah tertua no 2 di Kabupaten Lebak, sudah banyak prestasi yang sudah diraih.


"Oleh karenanya, sudah seharusnya kita lebih maju lagi untuk tetap berkarya dan melahirkan anak-anak yang berprestasi," pungkasnya.

(Matin)

×
Berita Terbaru Update