Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cek Pos Pelayanan Nataru Km 43, Kapolresta Tangerang Instruksi Sediakan Gerai Vaksin

Jumat, 24 Desember 2021 | Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T22:32:00Z


SwaraBanten
- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengintruksikan agar disiapkan gerai vaksin di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). 


Hal itu disampaikan Wahyu saat mengecek Pos Pelayanan Nataru di Kilometer 43 Rest Area yang masuk wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Kamis (23/12/2021).


"Agar disiapkan gerai vaksin dan perangkat swab tes antigen di Pos Pelayanan," kata Wahyu.


Wahyu juga menyebut agar turut disediakan air minum dan camilan untuk melayani masyarakat. Juga agar disiapkan fasilitas anak, pojok baca, dan perangkat pelayanan masyarakat lainnya.


Kata Wahyu, sesuai dengan namanya yakni Pos Pelayanan, maka konsep yang dikedepankan adalah melayani masyarakat dengan humanis dan simpatik.


 Wahyu melanjutkan, guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada  masyarakat yang ingin singgah dan beristirahat, fasilitas yang nyaman dan inovatif harus disediakan.


Wahyu juga memerintahkan anggota untuk melaksanakan tugas selama 1 x 12 jam. Anggota jaga, kata Wahyu, tidak ada yang tidur dan agar membagi waktu dengan baik. Selain itu, anggota juga diingatkan, untuk tetap siaga dan waspada. Apabila terjadi permasalahan, agar segera melapor ke posko utama. 


"Jaga kebersihan, kerapihan dan keindahan Pos Pelayanan. Laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan simpatik," pungkas Wahyu.***/UC