Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hibah Desa Kemuning Untuk TNI dan Polri, Camat Tunjung Teja: Masyarakat Ingin Ada Polsek dan Koramil

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T04:59:36Z


SwaraBanten
- Terkait hibah tanah Desa Kemuning Kecamatan Tunjung Teja  yang dihibahkan ke TNI dan Polri yang diperuntukan pembangunan Koramil dan Polsek Tunjung Teja, diaminkan Camat Tunjung Teja. 


Asep Kurniawan, S, Sos Camat Tunjung Teja saat dikonfirmasi dikantornya Selasa (14/12) membenarkan adanya hibah tanah milik Desa Kemuning yang dihibahkan ke TNI dan Polri untuk Pembangunan Koramil Dan Polsek Tunjung Teja.


Bahkan hibah tersebut sudah tertuang dalam berbentuk Sertifikat.


"Hibah tanah aset Desa Kemuning yang dihibahkan ke TNI dan Polri yang diperuntukan untuk pembangunan Koramil dan Polsek Tunjung Teja itu sudah  tertuang dalam bentuk Sertifikat," kata Asep.


Lanjut Asep, bahkan masyarakat Kecamatan Tunjung Teja sudah sangat mengharapkan sekali adanya pembangunan Polsek Tunjung Teja, supaya labih optimal pelayanan terhadap masyarakat, terutama sisi keamanan setempat.


Apalagi saat ini dengan adanya akses keluar masuk tol jelas keberadaan Polsek Tunjung Teja sangat di harapkan oleh masyarakat.


Mengingat usia Kecamatan Tunjung Teja sudah dua puluh tahun sejak dimekarkan dari Kecamatan Petir, masyarakat sangat mengharapkan percepatan pembangunan Polsek dan Koramil.


"Saat ini masyarakat sudah ada kesiapan untuk membantu pembangunan Pospol sebelum dibangun Polsek," tutup Camat. (kacong)