Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengurus Komisariat PMII STAI Nurul Hidayah Peringati HUT Lebak Bentangkan Sepanduk di Jalan Rusak

Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T11:25:22Z


SwaraBanten -
Dalam Rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 193 tahun, Pengurus Komisariat PMII STAI Nurul Hidayah Cabang Kabupaten Lebak menggelar aksi pasang Spanduk dijalan poros Kabupaten yang menghubungkan 2 kecamatan, yakni Kecamatan Cihara dan Kecamatan Cigemblong, Kamis (02/12/2021).


Aksi pemasangan spanduk ini ditempatkan  di lintasan jalan poros kabupaten di Desa Citepuseun, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. 


Menurut Ketua Umum Komisariat PMII STAI NH ini tujuan pemasangan spanduk tersebut adalah salah bentuk kekecewaan mahasiswa terkait pemerintah Kabupaten Lebak yang seolah-olah tidak memperdulikan infrastruktur yang menjadi bagian penting penting bagi kesejahteraan masyarakat. 


"Kami dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lebak yang ke 193 tahun, kami memasangkan spanduk di ruas jalan kabupaten, yang mana jalan tersebut sangat memperihatinkan. Pembangunan jalan tersebut sangat di idam-idamkan oleh masyarakat, karena infrastruktur bagi masyarakat adalah hal yang sangat penting bagi kesejahteraan  masyarakat dan salah satu penopang perekonomian masyarakat," ucap Eby Sopian. 


Kata Eby, dengan usia Kabupaten Lebak yang sudah tidak muda lagi seharusnya infrastruktur di Kabupaten Lebak sudah selesai. Eby juga dengan penuh harapan kepada pemerintah Kabupaten Lebak meminta untuk segera melakukan pembangunan di jalan tersebut.


"Mengingat usia Kabupaten Lebak yang sudah tidak muda lagi harusnya perihal infrastruktur di Kabupaten Lebak selesai semua, namun pada kenyataan di usia yang hampir menginjak 2 Abad infrastruktur di Kabupaten Lebak masih belum selesai. Harapan kami Bupati Lebak harus lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lebak dan ruas jalan kabupaten penghubung Kecamatan Cihara dan Kecamatan Cigemblong yang berada di Desa.Citepuseun Kecamatan Cihara segera dibangun," tandas Eby Sopian.  (A Riefai)