Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KONI Korcam Malingping Lantik Pengurus Cabang Olahraga

Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-02T20:47:27Z


SWARABANTEN - 
Komite olahraga Nasional Indonesia ( KONI) koordinator kecamatan ( korcam) Malingping melantik pengurus cabang olahraga (Cabor) masa bakti 2022- 2025 yang berada di tingkat kecamatan, Rabu (26/1/2022) bertempat di aula kecamatan Malingping dengan tetap menjaga protokol kesehatan.


Hadir dalam pelantikan tersebut camat Malingping, Kanit Bimas polsek Malingping, korwil pendidikan, para kepala desa se- Kecamatan Malingping,  ketua MUI, kepala sekolah SMA, SMKN, tokoh masyarakat, pengurus KONI dan  para pengurus masing-masing cabang olahraga di kecamatan Malingping.


Kepada wartawan ketua KONI korcam Malingping, Ao Wahyudi mengatakan sebanyak 9 cabor yang berada di kecamatan Malingping hari ini kepengurusannya dilantik oleh karenya kepengurusan ini bukan hanya sekedar seremonial namun untuk lebih semangat dalam membawa angin segar memotivasi para atlit olahraga disetiap masing-masing Cabor.


"Semoga dengan adanya kepengurusan baru ini dapat membawa perubahan terutama mendorong atlit- atlit yang ada di kecamatan Malingping ini lebih berkarya dan memberikan kontribusi dalam prestasi disetiap event olahraga bukan hanya di tingkat lokal namun mampu berkontribusi dikancah nasional"katanya.


Menurut Ao, saat ini potensi atlit olahraga yang ada di kecamatan Malingping terbilang baik dan meningkat dan sudah dapat diperhitungkan disetiap Cabor baik itu di tenis meja, bulu tangkis, bola basket, taekwondo maupun bersepeda sudah banyak yang berprestasi, oleh karenya untuk terus semangat dan berkata memberikan yang terbaik untuk kemajuan ditingkat kecamatan Malingping.


"Jika ini dikelola dan dikembangkan dengan konsep dan strategi dalam pembinaan atlit saya yakin olahraga yang ada dikecamatan Malingping bisa mampu bersaing bukan hanya di daerah namun secara nasional juga akan mampu membawa prestasi yang gemilang terutama bagaimana membina para generasi kearah yang lebih baik." Ujarnya.


Sementara itu camat Malingping, Lingga segara menyampaikan dihadapan pengurus cabang olah raga KONI korcam Malingping,  mengapresiasi atas kemajuan olahraga yang ada dikecamatan Malingping dengan prstasi yang saat ini sudah memberikan kontribusi yang baik. Ini pertanda majunya keolahragaan yang ada di kecamatan Malingping.


"Saya mengajak untuk terus bagaimana mengolahragakan masyarakat dan membina para generasi muda dalam prstasi masing-masing cabang olahraga untuk terus ditingkatkan."pungkasnya.

(MATIN)