Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT Suda Miskin Perbaiki Jalan Rusak di Sekitar Tambang, Warga Apresiasi

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T08:20:33Z


SWARABANTEN
-   PT Suda Miskin melakukan perbaikan jalan rusak di Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak. Sejumlah masyarakat setempat mengapresiasi langkah tersebut. Rabu (12/1/2022).


Ketua Karang Taruna Desa Cimandiri, Deden Purkon mengatakan, perbaikan jalan ini dilakukan di Tanjakan Sate, Kampung Langensari, Tanjakan Simpangan Gunung Buled di Kampung Langensari, dan Tanjakan Neglasari di Kampung Neglasari.


"Kami sangat apresiasi, dan mendukung dengan adanya  perbaikan Jalan yang dilakukan oleh pihak PT. Suda Miskin. GM PT Suda Miskin sudah peduli terhadap lingkungan sendiri yang ada di wilayahnya," kata Deden.


Dede mengatakan, perbaikan japan tersebut merupakan bukan kewenangan dari PT Suda Miskin. 


"Saya selaku Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Desa Cimandiri sangat mendukung sekali," ujarnya.


Senada, Tokoh Masyarakat Desa Cimandiri, Jujum Ependi juga menyampaikan apresiasi, dan mendukung perbaikan jalan yang di lakukan oleh PT Suda Miskin.


"Selaku warga masyarakat Kampung Langansari Desa Cumandiri mengucapkan terima kasih," katanya.


Lanjutnya, dalam perbaikan ini, masyarakat pun siap turut serta memberikan tenaga, untuk bergotong royong.


Sementara salah seorang karyawan PT Suda Miskin, Dadan Sugisna mengaku, pengerjaan perbaikan jalan tepatnya di Tanjakan Simpangan Gunung Buled, Desa Cimandiri sudah lebih 1 mingguan dilakukan.


"Alhamdulillah dengan diperbaikinya jalan ini, mendapat apresiasi dari berbagai pihak, diantara Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa, dan dari Organisasi Masyarakat (Ormas)," ujar Deden. (odil)