Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hj. Babai Bainah: Pembangunan Alun-alun Kecamatan Petir Prioritas Tahun 2022

Selasa, 15 Februari 2022 | Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T08:07:59Z

SWARABANTEN
-  Pembangunan alun-alun Kecamatan Petir Kabupaten Serang akan menjadi prioritas di tahun 2022.

Hal ini dikarenakan alun-alun yang ada belum terawat dan  terlihat kumuh. Untuk itu pihak kecamatan akan memprioritaskan pembangunannya di tahun ini.

Demikian disampaikan ibu  Hj. Babai Bainah,SE  Kasi Ekbang Kecamatan Petir Kabupaten Serang kepada Swarabanten.com, saat ditemui di kantornya.

Dikatakan, tahun ini akan kita prioritaskan pembangunannya, selain untuk mempercantik halaman kantor kecamatan, pembangunan ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada siapa saja yang berkunjung ke kecamatan baik dari masyarakat sekitar maupun dari luar kecamatan.

"Mudah-mudahan setelah dibangun, alun-alun  kecamatan tidak lagi terlihat kumuh dan akan memberikan rasa nyaman dan suasana baru kepada siapa saja masyarakat yang berkunjung, makanya tahun ini akan kita prioritaskan," katanya.

Lanjut Bayi, untuk pembangunan alun-alun  tahun ini pihak kecamatan sudah mempersiapkan segala sesuatunya, baik desain gambar maupun RAB dan sudah dilakukan kordinasi dengan pihak Bapeda Kabupaten Serang.

Sementara itu, untuk perencanaan pembangunan alun-alun sudah diketahui berkordinasi dengan pimpinan baik camat maupun sekmat sudah menyetujuinya dan tinggal menunggu realisasinya saja.

Untuk itu, pihak kecamatan berharap kepada pemerintah kabupaten serang dalam hal ini ibu bupati Hj. Tatu Chasanah dan dinas terkait supaya dapat merealisasikan pembangunan alun-alun Kecamatan Petir.

"Supaya tidak terlihat kumuh dan dapat memberikan rasa nyaman kepada siapa saja yang datang ke kantor kecamatan. Mengingat alun-alun petir berada tepat di depan kantor kecamatan," imbuh Bayi.
(kacong)