Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menuju Kota Serang Maju Pemerintah Kota SerangTerima Aspirasi Masyarakat

Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T09:01:47Z


SWARABANTEN
,- Walikota Serang Syafrudin menerima kunjungan Reses DPRD Provinsi Banten Fraksi Gerindra Encop Sopia dan Fraksi PKS Juheni Rois mengenai hasil dari kunjungan dan aspirasi masyarakat Kota Serang yang berkaitan dengan infrastruktur yang ada di Kota Serang, Kamis (24/02/2022).


Dalam hasil kunjungan ini Syafrudin menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh DPRD Provinsi Banten merupakan aspirasi yang disampaikan oleh Masyarakat Kota Serang untuk Pemerintah Kota Serang.

"Alhamdulillah kami menampung apa yang disampaikan oleh Masyarakat Kota Serang dan ada beberapa yang sudah kami anggarkan di tahun 2023." ungkap Syafrudin kepada Media

Selain itu Syafrudin menambahkan bahwa ada beberapa juga aspirasi dari Pemerintah Kota Serang kepada anggota dewan dapil Kota Serang yang berkaitan dengan kegiatan Pemerintah Provinsi tentang jalan-jalan lingkungan yang sifatnya bukan lelang, kemudian yang berkaitan dengan normalisasi kali cibanten menuju ke kali cipager yang menyebabkan banjir di beberapa daerah di Kota Serang.

"Ini perlu normalisasi dan belum diselesaikan oleh Pemerintah Provinsi, karena hal itu menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi, kami mohon di selesaikan selain itu ada beberapa jalan yang belum terselesaikan prihal pembebasan lahannya." tambah Syafrudin

Dalam kunjungan ini Walikota Serang Syafrudin didampingi Reses DPRD Fraksi PKS Juheni Rois, serta Asda I Kota Serang Subagyo. (UC/sumber: Humas Setda)