Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Semangat Baru Pelajar NU, Walikota Serang lantik Pengurus Cabang IPNU IPPNU Kota Serang

Jumat, 04 Maret 2022 | Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T09:42:17Z


SWARABANTEN
- Walikota Serang Syafrudin menghadiri pelantikan dan dialog terbuka Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Serang yang bertempat di Aula SMK Informatika Kota Serang, Jum'at (04/03/2022).


Dalam kegiatan pelantikan ini Syafrudin menyampaikan IPNU IPPNU ini merupakan organisasi keagamaan, terutama agama islam yang dari awal dibentuk masih eksis dan tak akan pernah berhenti sampai saat ini.


"IPNU IPPNU ini sudah jelas, ini merupakan sebuah organisasi keagamaan, jadi sudah jelas harus menjunjung tinggi nilai keagamaan yaitu agama islam," ungkap Syafrudin.


Syafrudin meyakinkan bahwa Pelajar Nahdlatul Ulama ini bisa membawa peradaban, bisa membawa perubahan kepada masyarakat dalam konteks keagamaan, maka dari itu harus adanya sebuah inovasi dan motivasi yang diberikan oleh IPNU IPPNU kepada masyarakat Kota Serang.


"IPNU IPPNU Kota Serang harus terus memberikan motivasi kepada masyarakat, salah satunya motivasi dalam agama islam." ungkap Syafrudin.


Dalam hal ini Syafrudin berharap kepada IPNU IPPNU Kota Serang untuk terus semangat dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Serang. (UC/sumber: humas setda)