Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

General Manager PT Suda Miskin Dukung Program Santunan Yatim Piatu yang Digagas IKA-MADU Panyaungan

Minggu, 08 Mei 2022 | Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T23:59:22Z


SWARABANTEN -
General Manager (GM) PT. Suda Miskin Wawan Ridwan, mendukung terhadap gerakan kesosialan atau santunan yatim piatu yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Madrasah Aliyah Daarul Ulum (IKA-MADU) Panyaungan.


Diketahui, dalam acara Reuni Akbar IKA-MADU Panyaungan itu di isi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu yang diselenggarakan di Villa Kuning Pasput, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak pada Sabtu, 7 Mei 2022 kemarin.


Kegiatan ini dengan mengangkat tema yaitu "Memperat Kembali Tali Silaturahmi Antar Sesama Alumni". 


General Manager PT Suda Miskin, Wawan Ridwan menuturkan, kegiatan yang digagas oleh IKA-MADU Panyaungan merupakan kegiatan yang positif. Sebab, selain ajang untuk bersilaturahmi juga disisipkan kegiatan santunan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.


"Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan santunan yatim piatu dan Reuni Akbar yang dilaksanakan oleh IKA-MADU Panyaungan di tahun ini," tutur Wawan dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 8 Mei 2022.


Wawan juga berharap, agar program kesosialan atau santunan anak yatim piatu ini terus berkelanjutan digelar oleh IKA-MADU Panyaungan.


"Ya, intinya saya sangat mendukung. Karena ini kegiatan yang positif dan mulia," ucapnya.


Terpisah, Ketua Umum IKA MADU Panyaungan, H. Ade Sumardi mengungkapkan, salah satu program kerja yang telah disepakati selain santunan yatim piatu adalah membangun sinergitas dengan berbagai perusahaan, baik swasta, BUMD maupun BUMN. 


"Program ini juga untuk mendorong penyerapan tenaga kerja baru, bagi adik-adik yang baru lulus dari sekolah/madrasah yang bisa direkrut oleh pihak perusahaan," katanya. (mc/***)