Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

34 SD ikuti FLS2N Tingkat Kecamatan Malingping

Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T15:53:09Z


SWARABANTEN - 
Sebanyak 34 sekolah dasar negeri dan swasta di kecamatan Malingping mengikuti kegiatan festival lomba seni siswa Nasional ( FLS2N) . Kegiatan tersebut merupakan perwakilan yang telah ditunjuk pihak sekolah sesuai dengan materi yang dilombakan. agenda Rutin tahunan ini merupakan program Nasional untuk mencari bibit berprestasi disetiap sekolah. Tempat penyelenggara lomba di Gedung SDN 1 Sukamanah. 


"Alhamdulillah FLS2N tahun ini berjalan dengan sukses dan lancar diikuti 72 peserta siswa dari 34 sekolah. Penyelenggaraannya hanya satu hari dan yang dilombakan hanya 5 cabang. " kata ketua penyelenggara kegiatan, M Saripudin kepada wartawan, Senin (13/6/2022).


Dikatakan Saprudin, dari ke lima cabang seni yang dilombakan berupa menyanyi tunggal, seni tari, gambar bercerita, pantomim dan Kriya Anyam. Dari hasil lomba ini para juara akan mewakili tingkat kecamatan Malingping ketingkat kabupaten untuk dilombakan kembali yang menurut rencana akan digelar pada tanggal 20 Juni mendatang.


"Tentunya dari kegiatan yang sudah melalui tingkat seleksi disekolah dapat melahirkan siswa yang berprestasi sesuai dengan cabang yang digandrungi berdasar pada minat dan bakat serta arahan dan pembinaan yang dilakukan pihak sekolah selama ini."ujarnya


Saprudin,  juga menyampaikan kegiatan ini tidak terlepas dari protokol kesehatan ( prokes).

(MATIN)