Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siti Nurhayati Founder Start Up Peneliti Muda Sobat Pena Sabet Juara 2 Bidang Pendidikan, Diajang Pemuda Pelopor

Selasa, 14 Juni 2022 | Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T05:55:43Z


SWARABANTEN - 
Melalui Kompetisi Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan , Siti Nurhayati Founder Start Up Peneliti Muda Sobat Pena kembali membuktikan kemampuan dan daya saing pada Ajang Pemuda Pelopor Disparpora Kota Serang.


Melalui ajang seleksi pemuda Pelopor yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata pemuda dan Olahraga (DISPARPORA) Kota Serang Siti Nurhayati membawa Sobat pena sebagai salah satu gagasan yang menjadi Rumah Riset Inspiratif Peneliti Muda dalam pengembangan potensi generasi muda.


Senin, tanggal 13 Juni 2022 pukul 11.00 WIB, keputusan kepala Disparpora Kota Serang tentang penetapan juara Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Kota Serang Tahun Anggaran 2022, Siti Nurhayati terpilih sebagai juara 2 pemuda pelopor bidang pendidikan.


Sobat pena hadir sebagai solusi dalam memecahkan permasalahan para pelajar di bidang pendidikan, seperti riset, karya tulis ilmiah atau skripsi.


Selain itu hadirnya Komunitas Sobat Pena sebagai wadah pengembangan potensi generasi muda, baik minat maupun bakat menjadi peluang besar sebagai motor penggerak penguatan sumber daya manusia yang siap menghadapi tantangan di era digital.


Dalam presentasinya di ajang Kompetisi pemuda pelopor, Siti Nurhayati menjelaskan sobat pena akan terus menjalankan visi misi nya dalam meningkatkan skill anak muda hingga dapat membuka peluang untuk berkembang dan membuka lapangan pekerjaan untuk anak muda, artinya visi Sobat pena dapat menimalisir pengangguran dibanten, dengan memberdayakan anak muda terutama fresh graduate dan lulusan SLTA menjadi tutor atau mentor pembelajaran dibidang masing-masing yang dimiliki" jelasnya.


"Sumber daya manusia yang berkualitas menjadi aset utama dalam membangun bangsa ini. Mari wujudkan generasi muda yang berkarya, berprestasi hingga bermanfaat bagi bangsa ini."ujar Siti Nurhayati.