Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Desa Citepuseun Cihara Perbaiki Ruas Jalan Kabupaten

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T06:31:32Z


SWARABANTEN-
Pemerintah Desa (Pemdes) Citepuseun, bersama Masyarakat melaksanakan gotong royong untuk memperbaiki ruas Jalan Kabupaten lantaran rusak berat, tepatnya di Kampung Cirapudin Desa Citepuseun Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Jum'at (24/06/2022).


Sana (22) salah satu warga Desa Citepuseun mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan di Desa citepuseun untuk memperbaiki jalan yang rusak berat.


Menurutnya, jika hanya menunggu pembangunan dari Pemkab (Pemerintah Kabupaten) hanya makin memperburuk jalan tersebut. Sebab, mereka tidak tahu kapan akan terealisasi pembangunan insfratuktur lintas kabupaten tetsebut.


"Kami dengan Pemerintahan Desa  bersam-sama gotong royong jalan rusak berat tersebut, kasian warga, anak sekolah dengan kondisi jalan rusak ini" ujarnya.


Sementara itu, Sekdes Citepuseun, Sangsang mengungkapkan, kegiatan ini dijadwalkan setiap minggunya. Kata dia, bukan hanya titik ini saja tapi sepanjang jalan rusak berat Pemerintah Desa mengajak kepada masyaratak untuk terus memperbaiki jalan di ruas jalan kabupaten itu.


"Kami melihat jalan yang semakin hari semakin rusak parah, kami Pemdes berinisiatif semampunya untuk memperbaiki jalan dengan masyarakat" ungkapnya.


Selain itu, dirinya juga berharap agar pemerintah melalui dinas terkait untuk bisa memperhatikan pada ruas jalan Citepuseun - Cigemblong yang merupakan jalan lintas kabupaten untuk segera dibangun


"Kasihan masyarkat akibat jalan rusak berefek pada berbagai hal, ekonomi, pendidikan. Hal ini tak sejalan dengan visi misi Kabupaten Lebak, sebagai Lebak Sejahtera maka mohon kepada Pemda untuk melihat dan segera membangun jalan rusak berat ini" tegasnya. (MAC)