Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembangunan Paving Block di Lingkungan Cigabug Kelar, Lurah Cigoong Sampaikan ini

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T06:19:50Z


SWARABANTEN -
Pembangunan infrastruktur jalan paving blok, berhasil menjadi salah satu penunjang aktivitas masyarakat di Kelurahan Cigoong, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.


Program penyediaan sarana dan prasarana infrastruktur kelurahan ini, bahkan disebut telah mampu memberikan manfaat yang baik terhadap kebutuhan masyarakat.


Diketahui, jalan paving blok yang dibangun di Lingkungan Cigabug RT 012 RW 003, Kelurahan Cigoong, dibiayai oleh anggaran APBD Tahun 2022 sebesar Rp33.293.750.


Lurah Cigoong, Jakaria mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan Pemerintah Kota Serang.


Karena dengan adanya program penyediaan sarana dan prasarana infrastruktur kelurahan, bisa berdampak baik terhadap masyarakat.


"Kami mengucapkan terimkasih kepada Pemerintah Kota Serang yang sudah memberikan program pembangunan ini," katanya, ditemui diruang kerja, Jumat (26/08/2022).


Jakaria menuturkan, untuk menjawab kepercayaan Wali Kota Serang, Syafrudin, pihak kelurahan dan Pokmas Bina Karya, berupaya melakukan pembangunan dengan semaksimal mungkin.


"Harapan saya dengan adanya pembangunan jalan ini, hasilnya dapat dinikmati dan bermanfaat untuk masyarakat," ungkapnya.


Sementara, Ketua Pokmas Bina Karya Cigoong, Rahmat mengatakan, adanya pembangunan jalan ini, sangat bermanfaat 


Sebab bisa mejadi penunjang aktivitas masyarakat, mulai dari pergi beribadah, pendidikan hingga menunjang roda perekonomian.


"Dalam pengerjaannya, kami berupaya semaksimal mungkin. Karena harapannya bisa menjadi penunjang aktivitas masyarakat, mulai dari pergi beribadah hingga meningkatkan roda perekonomian," paparnya.***/uc