Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabidkeu Polda Banten Cek TPS di Wilayah Hukum Polsek Malingping

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T10:54:07Z


SWARABANTEN
- Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi selaku Pamatwil di Polsek Malingping lakukan pengecekan pengamanan dan pencoblosan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kecamatan Malingping, Minggu 31 November 2022.


Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi didampingi oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Andaryoso dan Kapolsek Malingping AKP Sugiar Alimunandar mengatakan giat pengecekan untuk memastikan pencoblosan berjalan aman sampai pada waktunya.


“Selain menjaga keamanan, personil juga menghimbau Protokol kesehatan memakai masker, jangan sampai timbul cluster baru usai pelaksanaan Pilkades,” ungkapnya.


Disamping mengecek pelaksanaan Pilkades, Pamatwil juga mengajak semua unsur di kecamatan Malingping untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayahnya agar tetap kondusif.


“Mari kita bersama mensukseskan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar pelaksanaan Pilkades kali ini dapat berjalan dengan aman, sehat dan kondusif,” ujar.


Sementara itu Endang menyampaikan di Kecamatan Malingping ada 2 Desa yang melaksanakan Pilkades.


“2 Desa di Kecamatan Malingping yaitu Desa Sumber Waras dan Desa Senang Hati dengan 14 TPS dan jumlah  DPT sebanyak 6.275 orang serta kekutan personel berjumlah 48 personel,” tutup Endang.


Terakhir, Endang menyampaikan harapannya untuk Pilkades di Kabupaten Lebak khususnya di Kecamatan Malingping.


“Saya harap pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala sampai proses akhir nanti,” tutup Endang. (UC/sumber: Bidhumas).