Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

OSIS SMAN 2 Cijaku Peringati Isra Mi'raj

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T06:53:37Z


SWARABANTEN -
OSIS Sekolah menengah atas negeri (SMAN) 2 Cijaku peringati Isra mi'raj 1444 hijriah. Kegiatan ini sebagai bagian dari program kerja pengurus OSIS dalam menanamkan nilai-nilai keislaman sesuai dengan tema membangun kriteria milineal untuk bershalawat dan menggapai puncak kesadaran hari' .


Kegiatan yang dikemas dalam tabligh Islam ini mengahdirkan penceramah dari masyarakat setempat yang dihadiri para siswa, dewan guru beserta karyawan TU, kepala desa dan beberapa tokoh masyarakat. Selasa ( 21/2/2023).


Kepada wartawan, kepala SMAN 2 Cijaku, zeni Januar Pamungkas, mengatakan dalam perjalanan isra mi'raj ini banyak sekali kejadian yang harus menjadi cerminan dan pelajaran yang berharga untuk manusia, terutama dalam menanamkan karakter siswa dalam ibadah wajib yaitu shalat. Sholat sangat penting sekali dalam kehidupan, oleh karenya melalui kegiatan ini mental dan karakter siswa terbentuk jiwa yang berbudi pekerti luhur, membentuk siswa yang Qur'ani.


" Terlebih penting lagi bagaimana para anak dijaman milineal ini mampu meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW Khususnya mengambil hikmah dalam isra mi'raj," katanya. (MATIN)