Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD Partai NasDem Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T06:16:01Z


SWARABANTEN
 - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak, Dedi Jubaedi mengawal langsung pendaftaran Bacaleg seluruh Dapil ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Kamis, (11/5/23). 


Rombongan arak-arakan konvoi berangkat dari DPD NasDem menuju KPU sambil diiringi para konstituen. 


Menurut Ketua DPD NasDelm Lebak, pendaftaran para bakal calon legislatif pada hari ini tepatnya pada pukul 11.00 WIB memiliki makna yang sangat dalam bagi partai berlambang dua siluet warna kuning itu. 


Dimana, kata Dedi, bahwa Partai Nasdem berdiri pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011.


"Kami hari ini mendaftarkan partai NasDem se Indonesia jam 11 tanggal 11 ke KPU. Mudah-mudahan tidak ada kendala, sampai semuanya selesai," ucap Dedi saat sambutan, kemudian dilangsungkan penyerahan berkas Bacaleg secara simbolis. 


Di sela-sela kegiatan, salah satu Bacaleg NasDem Dapil lima, Usep Setiana mengucapkan syukur lantaran dirinya bisa menjalani proses sampai ke pendaftaran ke KPU. 


Dirinya berharap agar proses selanjutnya dapat berjalan lancar tanpa hambatan, karena pendaftaran para nama Bacaleg hari ini ke KPU merupakan langkah awal untuk berjuang lebih keras. 


"Alhamdulillah hari ini kami mendaftar ke KPU Lebak, Mudah-mudahan dapat terus berjalan lancar. Saya mohon doanya agar saya terus semangat berjuang," tutur Usep. 


Diketahui, Partai NasDem seluruh Indonesia hari ini mendaftarkan seluruh Bacaleg tingkat Provinsi maupun kabupaten/kota ke KPU. Sementara, DPD NasDem Lebak mendaftarkan sebanyak 50 Bacaleg dengan 30 persen keterwakilan perempuan. [hs]