Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rudi Dermawan Siap Berjuang di Pemilu 2024.

Rabu, 21 Juni 2023 | Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T10:22:54Z


SWARABANTEN
- Rudi Dermawan, dari Partai Garda Perubahan Indonesia (Partai Garuda), menyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam Pemilu Legislatif di Tahun 2024 nanti.


Bermodalkan niat yang tulus untuk menjadi wakil dari Kecamatan Pulosari," Saya sudah niatkan sisa waktu saya  bekerja untuk masyarakat saya khususnya, umumnya untuk Dapil 6," Ucap Rudi Dermawan yang akrab di panggil Cobra.


Di bawah Partai Garuda tersebut, Rudi bertekad akan semaksimal mungkin berjuang dengan masyarakat agar menjadi bisa mewakili dari Kecamatanya," dengan Partai Garuda ini, kami akan berjuang bersama pengurus dari tingkat PAC, Kordes, Ranting dan koor.Tps semaksimal mungkin berkonsulidasi masyarakat," ujarnya.


Maksud dan tujuannya ikut dalam kompetisi Pemilu tersebut tak lain adalah, rasa ingin memiliki perwakilan di Kecamatanya," selama ini kan wakil DPRD selalu kecamatan lain seperti Menes, jiput, cikedal dan lainya yang ada di Dapil 6. Makanya kami bersama tim dan masyarakat akan maksimal berusaha, semoga masyarakat kami mulai cerdas dalam memilih," ungkapnya.


Lain hal juga di ucapkan oleh ketua Pengurus Anak Cabang Partai Garuda, Supardi Ali Musa, membenarkan ungkapan calon wakilnya," benar apa kata pak Rudi, disini,  di Kecamatan Pulosari sudah waktunya memiliki Wakil Rakyatnya agar segala aspirasi kami bisa tersampaikan dan di realisasikan," terang Supardi.


Supardi juga mengatakan jika sudah seharusnya masyarakat Kecamatan Pulosari khususnya tidak lagi memberikan sumbangan suaranya kepada calon dari Kecamatan lain," kami juga berharap terhadap masyarakat Pulosari, agar mulai berfikir dalam pemilihan nanti, agar hak suaranya kelak tidak lagi di sumbangkan kepada calon di luar Kecamatan kita," katanya.


Program andalan yang sudah di rintisnya, akan di lanjutkan dalam pelaksanaanya kelak, oleh Rudi Dermawan.


Memberdayakan masyarakat guna menjadi masyarakat yang mandiri, seperti Petani Mandiri, Pedagang Mandiri, Buruh mandiri, dan usahawan yang berbasis kemasyarakatan yang mandiri. (Nurhasan)