Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pawai Ta'aruf dan Tablig Akbar Muharram 1445 Hijriyah Kecamatan Bayah Membludak

Rabu, 26 Juli 2023 | Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-27T09:08:28Z


SWARABANTEN
 - Peringati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah di Tahun 2023, Ribuan Warga Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Membludak.


Membludaknya Warga di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak, yakni pada Pawai Ta'aruf dan Tablig Akbar di bulan Muharram 1445 Hijriyah Tahun 2023.


Dalam Pawai Ta'aruf dan Tablig Akbar di bulan Muharram 1445 Hijriyah tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahim dan ukhuwah islamiah khususnya warga di Kecamatan Bayah.


Tablig Akbar di Tahun Baru Islam pada bulan Muharam 1445 Hijriyah di gelar di halaman Gedung Islamic Centre Désa Bayah Barat Kecamatan Bayah.


Disampaikan Ketua Pelaksana Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Bayah Jarsa, Tahun Baru Islam dimeriahkan oleh warga melalui Pawai Ta'aruf dan Tabligh Akbar. 


" Alhamdulilah, pada kesempatan ini, antusias warga dalam Pawai Ta'aruf dan Tablig Akbar cukup meriah," ungkap Jarsa.


Dikatakan Jarsa, dengan kehadiran Bupati Lebak beserta Forkopimda, Camat, dan para Tokoh Ulama, menambah hangat di   Tahun Baru Islam kali ini di Bayah.



"Kami juga sangat berterimakasih atas kehadiran semua masyarakat Bayah, yang telah memberikan kehangatan melalui Pawai Ta'aruf dan Tablig Akbar," ujarnya


Lanjut Jarsa, Harapannya kita bisa mengambil hikmahnya dalam memeriahkan kebesaran agama kita di tahun baru Islam Muharam 1445 Hijriyah ini.


"Semoga di tahun Baru ini, kita bisa lebih meningkatkan keimanan kita, diberikan kemudahan kelancaran dalam segala urusan, dan tentunya tetap bersyukur kepada Allah SWT," tukasnya.


Diketahui, mulai dari Pawai Ta'aruf dan Tablig Akbar berjalan lancar dan kondusif hingga berakhirnya kegiatan tersebut. (dil)