Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Penurunan Bendera Merah Putih, Kwaran Gerakan Pramuka Malingping Tampilkan Gelar Senja

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T22:37:26Z


SWARABANTEN - 
Kwartir ranting (kwaran) gerakan Pramuka kecamatan Malingping menyemarakan HUT RI ke-78, bertempat di alun-alun Malingping, Kamis (17/8/2023). 


Dalam gelar senja tersebut diikuti ratusan insan Pramuka dari berbagai tingkatan dari tingkat siaga, penggalang dan penegak dengan menampilkan berbagai kreasi yang dimilki.


Sekretaris kwaran, kecamatan Malingping Entus Furqon, kepada wartawan menyampaikan Kegiatan Gelar Senja merupakan salah satu kegiatan kepramukaan dalam bentuk semangat bela negara melalui upacara penurunan bendera merah putih yang di kolaborasikan dalam ketangkasan dan kepramukaan.


" Alhamdulillah para peserta gelar senja ini dapat menampilkan kreasinya dengan baik , mulai dari penampilan seni dan budaya serta kemampuan teknik kepramukaan yang dipertontonkan langsung lewat gelar senja" katanya.


Dikatakan Entus, gelar senja ini langsung dihadiri camat kecamatan Malingping dan ketua PHBN kecamatan , seluruh pembina Pramuka dari berbagai pangkalan ikut memeriahkan jalannya gelar senja sebagai bentuk motivasi dalam peningkatan krtaivitas kepramukaan. (MATIN)