Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MUI Kecamatan Malingping Masa Khidmat 2023-2028 Dilantik dan Dikukuhkan

Kamis, 30 November 2023 | November 30, 2023 WIB Last Updated 2023-11-30T05:04:21Z


SWARABANTEN
-
Majelis ulama Indonesia (MUI) kabupaten Lebak, melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Cabang MUI kecamatan Malingping masa khidmat 2023-2028, bertempat di pendopo pemerintahan kecamatan Malingping, Kamis (30/2/12/2023).


Hadir dalam kegiatan pelantikan MUI kecamatan Malingping, forum pimpinan kecamatan ( forkopincam), ketua MUI kabupaten Lebak , para pengurus MUI yang baru kecamatan Malingping, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, para kepala desa se-kecamatan Malingping .


KH Idin Rosidin,  bersama dengan para pengurus lainnya untuk masa khidmat 2023-2028 dihadapan ketua MUI kabupaten Lebak mengucapkan sumpah pelantikan untuk menjalankan amanat sebagai ketua dan pengurus.


Kepada wartawan ketua MUI kabupaten Lebak, KH Pupu Mahpudin, M.PdI, yang didampingi sekretaris MUI kabupaten Lebak, KH, Asep Saefullah, S.Pd.I, M.Pd, mengatakan, pelantikan dan pengukuhan pengurus MUI kecamatan Malingping ini merupakan hasil keputusan musyawarah kecamatan ( Muscam) pada tanggal 8 Agustus 2023 tentang komposisi dan personalia pengurus MUI kecamatan Malingping serta hasil rapat dewan pengurus MUI kabupaten mengenai penetapan dan pengukuhan pengurus pada tanggal 15 Agustus 2023.


"Alhamdulillah hari ini susunan personalia MUI kecamatan Malingping dikukuhkan untuk masa khidmat 2023-2028, semoga apa yang diamanatkan dalam lembaga majelis ulama Indonesia ini dapat kiranya bisa terus berkiprah dalam mewadai umat," katanya.


"Lembaga ini penting senantiasa hadir ditengah umat  dalam rangka mendukung pembangunan nasional untuk menyejahterakan rakyat dan menjaga prinsip-prinsip syariah dalam kehidupan umat Islam," sambungnya.


Oleh karena itu lanjut Pupu, sekalipun sebagai penerus MUI, namun jangan sampai tugas pokok lainnya juga ditinggalkan keduanya harus seimbang dan senantiasa hadir ditengah umat.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantik dan dikukuhkannya para pengurus, semoga dapat menjaga lembaga ini dengan baik sebagaima tugas dan pokonya masing-masing yang telah diamanatkan" ujarnya.(MATIN)