Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelas 6 SDN 01 Cihara Dimeriahkan Pentas Seni Siswa

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T04:59:41Z

SWARABANTEN - Pentas seni budaya menambah kemeriahan kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas 6 SDN 01 Cihara Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak.


Pentas aneka tarian dan seni budaya sunda tersebut, dilakukan oleh siswa SDN 01 Cihara, dihdapan sejumlag orang tua murid dan undangan.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SDN 01 Cihara Dedi Sujadi S.Pd mengucapkan terima kasih kepada wali murid atas dukungannya.


"Saya selaku Kepala Sekolah di SDN 01 Cihara mengucapkan banyak terimakasih kepada semua wali murid atas dukungan nya sehingga acara kenaikan kelas dan pelepasan kelas 6 ini bisa berjalan dengan lancar," kata Dedi, Kamis 20 Juni 2024


Dedi juga menambahkan, di tahun yang akan datang akan lebih meriah lagi dan minta dukungan dari masyarakat, untuk menjadikan SDN 01 Cihara ini lebih maju dan berprestasi.


"Semoga di acara tahun yang akan datang lebih meriah lagi, dan juga saya meminta dukungan dari masyarakat atau wali murid untuk selalu mendukung kami para guru di SDN 01 Cihara ini agar siswa dan siswi di SDN 01 Cihara ini lebih maju dan berprestasi," ucapnya.


Diketahui, dalam rangka kenaikan kelas dan pelepasan kelas 6 SDN 01 Cihara mengadakan berbagai tarian dan berbagia kesenian budaya sunda, Kamis 20/06/2024.


Para murid dan guru SDN 01 Cihara adakan berbagai hiburan dalam rangka memeriahkan kenaikan kelas dan pelepasan kelas 6.


Dalam acara tersebut bukan hanya tarian tarian yang dipentaskan, tapi juga adat kesenian sunda salah satunya seperti lengser.


Dalam acara kenaikan kelas dan pelepasan kelas 6 SDN 01 Cihara juga turut hadir juga Perwakilan dari PGRI,Ketua Komite dan Tokoh masyarakat. (ERU)