Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BPPKB Banten DPAC Kecamatan Cihara Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T19:30:43Z

SwaraBanten - Dalam menjunjung tinggi persisi Kepolisian Républik Indonesia, Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Banten DPAC Kecamatan Cihara mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78.


Disampaikan Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Cihara, Dede Cuink, mewakili seluruh jajaran kepengurusan dan anggota BPPKB Banten DPAC Cihara Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78.


"Kami tetap menjunjung tinggi persisi Polri di Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke-78 Kepolisian Republik Indonesia," ungkap Dede, Senin 7 Juli 2024.


Dede yang akrab di panggil Cuing mengatakan, kedepan presisi Polri semakin jaya dan lebih bersinergi beserta jajarannya, begitu juga dengan Ormas BPPKB, bahkan dekat dengan masyarakat.


"Demi menuju Indonesia yang lebih aman, damai dan lebih baik lagi, tentunya dengan sinergitas antara Polri,TNI dan Organisasi Masyarakat yang ada sangatlah penting," kata Cuing 


Terkait dengan hal itu, ia juga berharap terus mempererat tali silaturahmi, tentunya dapat terjalinnya komunikasi yang baik, khususnya dengan BPPKB DPAC Cihara.


"Persisi Polri seluruh Indonesia tetap Jaya, dan tetap bersinergi dengan BPPKB, dan NKRI harga mati, " tukasnya. [Eru]