Masak Mie Lupa Matikan Kompor, Akhirnya si Jago Merah Lalap Habis Rumah Kontrakan

Posted by On Juli 31, 2019

SwaraBanten.com - Delapan unit Kontrakan semi permanen milik Wanto (50), warga Kampung wulangsari RT.  06 RW.  03 Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak ludes di lalap si jago merah. Sekitar pukul 19:30 WIB, Selasa (30/07/2019).

Berdasarkan informasi  yang didapat,  peristiwa diduga bermula  saat salah satu anak (sekitar usia 12 tahun) yang merupakan  anak dari salah satu penghuni kontrakan sedang memasak mie  instant dan lupa memadamkan kompor, dengan posisi  kontrakan di tengah.

"Informasinya berawal ada yang masak mie instant terus lupa matikan kompor,  yang masaknya masih kecil sekitar Kelas VI SD, " ujar Galih yang menyaksikankobaran api pada kejadian tersebut. 

Sementara itu, Dadan ramdani (23), warga kaum Desa Malingping Utara, menerangkan,  sekitar 2 jam lamanya api  dapat dipadamkan oleh pemadam kebakaran beserta warga.

"Api dapat dipadamkan kurang lebih 2 jam lamanya," katanya.

Ditempat yang sama, Ipda Rinaldi Chaniago, Kanit Intel Malingping membenarkan kejadian tersebut.

Diketahui,  selain  8 unit kontrakan  semi permanen,  kebakaran tersebut juga merambat ke sebagian dapur dan Rumah tetangga sebelah.  Beruntung Kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Kerugian mencapai sekitar  400 juta rupiah. (Usep/FWM)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »