Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemdes Jayanti Gelar Sertijab Kades

Selasa, 23 Juli 2019 | Juli 23, 2019 WIB Last Updated 2019-07-23T22:45:04Z

SwaraBanten.com - Pemdes Jayanti Gelar Sertijab dari Kades Lama ke Penjabat Kades yang Baru Pemerintah Desa (Pemdes) Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Desa (Kades) Lama ke Penjabat Sementara (Pjs) Kades yang baru, di Aula Kantor Desa Jayanti, Selasa, 23 Juli 2019.

Diketahui, bahwa Kades Lama Soleman telah habis masa jabatannya, sehingga Kades Soleman menyerahkan jabatan, tugas dan tanggung jawabnya kepada Sadroi sebagai Pjs Kades Jayanti.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa, Soleman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan maaf kepada seluruh warga Desa Jayanti.

“Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Jayanti yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini sehingga berkat bantuan warga semua, kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” ucap Soleman, seperti dukutip kabarxxi. 

Pjs Kepala Jayanti, Sadroi dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa Jayanti.

"Ini adalah amanah yang harus saya jalani dan mempertanggungjawabkan dengan sungguh-sungguh seperti dalam pelayan dan pembangunan di Desa Jayanti ini. Mohon doanya kepada semuanya dan masyarakat, semoga sampai selesai tidak ada masalah,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Camat Jayanti, Chaidir mengatakan, bahwa Pjs Kades bertugas sampai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) definitif mendatang. 

“Sesuai peraturan yang berlaku, sebelum memasuki pelaksanaan Pilkades, jabatan Kepala Desa dijabat oleh Pjs Kades. Diharapkan, masyarakat Desa Jayanti dapat membantu Pjs Kedes agar pelayanan dan pembangunan dapat berjalan lancar,” ujarnya. (red)