Operasi Pekat di Kota Serang, Polda Banten Amankan 10 Wanita

Posted by On Agustus 20, 2019

SwaraBanten.com - Kota Serang. Untuk mewujudkan dan terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat), operasi tersebut dipimpin oleh Kabag Binops Ditreskrimum Polda Banten AKBP Saidin.

Lokasi operasi pekat tersebut kali ini di Alun Alun Barat Kota Serang, Terminal Pakupatan Kota Serang, Taman Sari Kota Serang, dan Pasar Pandean Kota Serang, Selasa, (19/08/19), dari pukul 21:00 WIB sampai dengan pukul 00:30 WIB.

Saat ditemui di ruang kerjanya, kepada awak media, Kabag Binops Ditreskrimum Polda Banten AKBP Saidin, mengatakan kami amankan 10 wanita yang kami lakukan operasi pekat tersebut.

"Saat operasi pekat tersebut, dari 10 wanita tersebut kami amankan ke Mapolda Banten, kemudian kami data indentitasnya, apakah membawa KTP atau tidak," jelas AKBP Saidin.

"Setelah di data dan di dokumentasi, selanjutnya 10 wanita tersebut untuk membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," kata AKBP Saidin.(GUS)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »