Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Gempa Bumi, Jajaran Polres Serang Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Desa Panosogan Cikeusal

Selasa, 20 Agustus 2019 | Agustus 20, 2019 WIB Last Updated 2019-08-20T19:01:28Z
SwaraBanten.com - Jajaran Polsek Cikeusal Polres Serang menyalurkan dana sumbangan atau perbaikan rumah korban bencana alam gempa bumi beberapa waktu yang lalu. Korban bernama Jaenal Abidin alias Jaka Warga Kampung Bojong Neros, RT 02/03, Desa Panosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Selasa (20/08/2019). 

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH, diwakili Kapolsek Cikeusal AKP Mulyanto, mengatakan,  pihaknya telah memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa bumi 6,9 SR beberapa waktu lalu.  

"Kami menerima informasi, ada salah satu pengungsi di wilayah Kecamatan Cikeusal akibat gempa bumi di sumur beberapa waktu yang lalu. Dan Bhabinkamtibmas Desa Panosogan Brigpol Mahmudin langsung berinisiatif mengumpulkan bantuan untuk disalurkan. Alhamdulillah hari ini dana tersebut dapat kami salurkan," kata AKP Mulyanto, saat ditemui di kantornya, Selasa (20/8/2019).

AKP Mulyanto, menambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian personel Polsek Cikeusal, yang dikumpulkan untuk warga yang terkena gempa dan membutuhkan bantuan.

"Alhamdulillah, dari partisipasi para anggota dana terkumpul Rp. 3.500.000;. Semoga apa yang kami berikan dapat mengurangi beban korban dan bermanfaat," kata AKP Mulyanto. (GUS)