Tim Verifikasi Korem 064/MY Kunjungi Markas Yonif 320/BP

Posted by On Agustus 07, 2019

SwaraBanten.com - Danyonif 320/BP Prajurit Jawara, Letkol Inf Imam Wicaksana bersama staf, menyambut baik kedatangan tim verifikasi dari Korem 064/MY yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Bambang Semiana selaku Kasilog Korem 064/MY, Rabu (07/08/2019).

Kedatangan tim verifikasi ke Markas Prajurit Jawara itu merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk pemeriksaan satuan sebelum pejabat yang lama yaitu Danyonif 320/BP menyerahkan tongkat komandonya kepada Danyonif yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf  Bambang menyatakan bahwa kegiatan verifikasi ini untuk meyakinkan keberadaan satuan sebelum pejabat lama beralih tugas dan menyerahkannya kepada pejabat baru.

"Saya berhararap, agar para staf bisa membantu dengan menyiapkan semua yang berkaitan dengan data serta administrasi penunjang lainnya, yang nantinya akan di periksa oleh tim veifikasi," ujar Bambang dalam keterangan tertulisnya.

Kasilog menuturkan, kegiatan verifikasi ini merupakan hal yang rutin menjelang pergantian pucuk pimpinan, dan bertujuan untuk meyakinkan pejabat lama dalam hal ini Danyonif 320/BP baik dari segi personel, materil maupun kegiatan program yang dilaksanakan tentunya jelas dan nyata, sebelum diserahkan kepada  pejabat yang baru.

"Manakala ada temuan atau ada hal-hal yang belum lengkap terhadap staf terkait, segera  untuk dapat diperbaiki dan dibenahi apa yang menjadi koreksi," tuturnya.

Untuk diketahui, tim verifikasi itu antara lain Kasilog Korem 064/MY, Letkol Inf Bambang Semiana, Pasi Intel Korem 064/MY, Pasiter Korem 064/MY, Pasiren Korem 064/MY, Pasi Pers Korem 064/MY, Pasilat Ops Korem 064/MY dan Paku Korem 064/MY. (maj/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »