Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Belasan Orang Terjaring Dalam Operasi Matel

Sabtu, 09 November 2019 | November 09, 2019 WIB Last Updated 2019-11-10T23:50:37Z

SwaraBanten.com - Kapolsek Kembangan AKP Fahrul Sudiana, yang didampingi Kanit Reskrim AKP Rulian Syauri bersama jajaran Polsek Kembangan Polresta Jakarta Barat,memimpin langsung operasi Sikat Jaya, dengan target sasaran mata elang (debt collector) yang selalu meresahkan masyarakat. Dalam operasi tersebut, sebanyak 13 orang berhasil terjaring, yang diduga berpraktek sebagai matel.

“Sasaran dalam Operasi yang digelar kali ini, adalah para Mata Elang (Debt Collector) serta para juru parkir liar, yang kerap meresahkan masyarakat,” ujar Kapolsek Kembangan AKP. Fahrul Susiana saat dikonfirmasi, Jumat (8/11/2019).

Selain itu, jajaran Polsek Kembangan juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Miras sebanyak 7 Dus yang berisikan 84 botol, dari penjual di sebuah perumahan Kavling DKI Meruya Jakarta Barat.

Tak hanya itu, dalam operasi Sikat Jaya kali ini, seorang berinisial ADS als AS berhasil diamankan, karena pada saat penggeledahan ditemukan 3 bungkus plastik kecil berisikan Narkotika jenis shabu. Saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Operasi sikat Jaya yang digelar merupakan sebagai langkah untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah sebagai bentuk arahan dari pimpinan kami yaitu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Zero Premanisme di Wilayah jakarta barat,” Pugkasnya. (k-21/red)
×
Berita Terbaru Update