Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pedang Pora Iringi Farewell Parade Kapolresta Bandar Lampung

Rabu, 20 November 2019 | November 20, 2019 WIB Last Updated 2021-08-30T01:41:23Z
SwaraBanten.com- Polresta Bandar Lampung melaksanakan penyambutan Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.I.K., M.M, beserta ibu dan Farewell Kapolresta sebelumnya Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K., M.Si, di halaman Mapolresta Bandar Lampung, Selasa (19/11/2019).

Pada kesempatan tersebut di awali Kombes Pol Wirdo Nefisco beserta istri dan didampingi Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto beserta istri, menyambut langsung Kapolresta Bandar AKBP Yan Budi Jaya, S.I.K., M.M, dari depan pintu gerbang Polresta Bandar Lampung,  yang kemudian menerima kalungan bunga, dan penghormatan pedang pora dari pasukan pedang pora Polresta Bandar Lampung.

Usai menerima Kapolresta Bandar Lampung yang baru para Kabag, Kasat, dan Kapolsek sejajaran Polresta Bandar Lampung langsung memasuki ruang rapat Polresta Bandar Lampung untuk pelaksanaan laporan satuan.

Dalam kesempatan terakhir,  sekaligus salam perpisahan tersebut, Kombes Pol Wirdo Nefisco, mengucapkan, terima kasih kepada seluruh personel Polresta Bandar Lampung yang telah membantu dan bekerja sama kurang lebih selama 1 tahun, sekaligus meminta maaf kepada personel Polresta Bandar Lampung, jika ada perbuatan atau kata kata yang salah ataupun tak disengaja selama bertugas.

"Semoga Kombes Pol Wirdo Nefisco, semakin sukses di tempat yang baru, dan kepada seluruh personel Polresta Bandar Lampung,  marilah kita berkerja secara bersama-sama dan meningkatkan kinerja yang baik dan benar," ucap Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya. (GUS)