Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sukseskan Wisuda Untirta, Personil Polsek Pabuaran Bantu Pengamanan

Kamis, 28 November 2019 | November 28, 2019 WIB Last Updated 2019-11-28T00:10:30Z

SWARABanten.com - Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, melakukan pengamanan agenda Wisuda Mahasiswa Untirta di Kampus Untirta Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Rabu (27/11/2019)

Pelaksanaan pengamanan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM dibantu Danramil Pabuaran dan anggotanya.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM menyampaikan, bahwa hal itu merupakan wujud eratnya kerjasama dan kepercayaan masyarakat dan khususnya pihak Untirta Banten.

"kehadiran Polri, khususnya Polsek Pabuaran untuk pelayanan dan pengamanan pada agenda wisuda mahasiswa sejumlah 1000 orang terdiri dari Program Diploma, Strata 1 dan Pasca Sarjana beserta perangkat Untirta Banten dan keluarga mahasiswa sejumlah hampir 4000 orang," ujar Yudha. 

Dikatakan AKP Yudha, dinamika sinergitas Polri dan TNI merupakan suatu kelaziman, guna membantu, mengamanakan dan memberi pelayanan yang terbaik kepada instansi terkait dan masyarakat, dalam rangka harkamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman pada agenda besar dan memiliki kerawanan tersendiri

Masih menurut Yudha, kegiatan pengamanan tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Polsek Pabuaran, dapat melayani dan mengamankan hajat besar univesitas dan masyarakat. 

"Ini merupakan agenda besar dan wujud kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Maka amanah dan kewajiban harus dilaksanakan dan dijaga dengan baik, sesuai aturan yang berlaku dan senantiasa hadir untuk menolong masyarakat," imbuhnya. (man/red)
×
Berita Terbaru Update