Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tiga Polantas Dapat Penghargaan Dari Kapolresta Bandar Lampung

Sabtu, 09 November 2019 | November 09, 2019 WIB Last Updated 2021-08-30T01:45:24Z
SwaraBanten.com - Sebagai wujud penghargaan dan guna menumbuhkan semangat kerja personel, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefiaco, S.Ik, M.Si memberikan penghargaan kepada tiga personel Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung dari Kapolresta Bandar Lampung, saat apel pagi jajaran Polresta Bandar Lampung, Jumat (08/11/2019).

Ketiga anggota Satlantas tersebut yaitu Ipda Agus Jatmiko Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Bandar Lampung, Aipda Murris dan Brigadir Aris Budi.

Ketiganya berhasil menangkap pelaku penjambretan yang terjadi pada hari Rabu tanggal 6 November 2019 yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman depan Bank Lampung Tanjung Karang Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, mengatakan, bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk perhatian kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memiliki dedikasi yang tinggi.

"Saya ucapkan selamat kepada Ipda Agus dan kawan kawan, semoga ini bisa menjadi contoh kepada personel yang lain untuk berlomba lomba dalam kebaikan sehingga dapat memberikan dampak positif bagi harkamtibmas maupun institusi," jelas Kombes Pol Wirdo. (GUS)