Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Lebak Lantik 9 Pejabat Eselon II

Selasa, 14 April 2020 | April 14, 2020 WIB Last Updated 2021-10-02T02:07:59Z
SwaraBanten.com - Ditengah suasana covid-19, Bupati Lebak, lti Octavia Jayabaya melantik 9 Pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, di Gedung Aula Multatuli Setda Lebak, Senin (13/04/2020)

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini, berbeda dengan sebelumnya, karena acara tersebut ditengah suasana yang sangat memprihatinkan dimana Indonesia menghadapi wabah virus Covid-19.

Demi meminimalisir sebaran virus tersebut, acara digelar dengan tidak melibatkan banyak orang dan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, sesuai arahan Pemerintah Pusat untuk menerapkan physical distancing.

Dalam sambutannya, Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya berpesan, kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, untuk bergerak bersama memajukan Kabupaten Lebak.

“Mari bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program khususnya visi misi Kabupaten Lebak dan umumnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak,” kata Iti Octavia

Iti juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama-sama memerangi virus corona, dengan memutus rantai penyebaran dan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari Pemerintah Pusat. (red)
×
Berita Terbaru Update