Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ditsamapta Polda Banten Cek Protokol Kesehatan di Pusat Pembelanjaan

Kamis, 28 Mei 2020 | Mei 28, 2020 WIB Last Updated 2020-05-28T19:52:06Z
SwaraBANTEN.com - Dalam mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 Ditsamapta Polda Banten  melakukan pengecekan protokol kesehatan di tempat perbelanjaan Carrefour Kota Serang, Kamis (28/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirsamapta Polda Banten AKBP Noerwiyanto Sik menyatakan kegiatan ini merupakan sebuah langkah preventif untuk mengantisipasi pandemi covid-19 di tempat-tempat pusat pembelanjaan.

"Setiap pintu masuk keamanan di pusat pembelanjaan wajib melakukan Thermo Gun kepada pengunjung serta wajib menggunakan masker ketika masuk area Carrefour," ujarnya.

Noerwiyanto mengungkapkan pihaknya juga menghimbau kepada pihak Carefour dan Security dapat memperhatikan protokol pencegahan pandemi covid-19, selalu memberikan himbauan kepada pengunjung agar dapat  menjaga jarak serta memperhatikan prosedur ketika memasuki Carefour.

"Menghimbau kepada pengunjung agar selalu mengenakan masker. Pihak keamanan agar lebih memperhatikan keamanan di situasi yg seperti sekarang ini, dan melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat dan mensosialisasikan peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri," ungkapnya.

Lanjut ia menerangkan meminta agar Masyarakat mentaati himbauan dari Pemerintah, untuk menghindari kerumunan dan mentaati protokol kesehatan.

"Berharap agar masyarakat mengikuti petunjuk Pemerintah dengan harapan masyarakat untuk membatasi diri sementara waktu, dan jangan panik terkait penyebaran Virus Corona,” pungkasnya.(Bidhumas/uc)