Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PWI Banten Bagikan Paket Sembako dan Takjil

Jumat, 08 Mei 2020 | Mei 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T02:04:32Z

SwaraBanten.com - Ditengah pandemi covid-19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten berbagi makanan untuk buka puasa dan memberikan bantuan paket sembako dari Perkumpulan Urang yang terdiri dari (PUB) 25 paket sembako dan takjil, PWI Kota Tangerang 20 paket dan dari PWI Kota Serang 10 paket kepada masyarakat sekitar Gedung Sekretariat PWI Banten Ciceri Kota Serang, Jumat, (08/05/2020)

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengatakan, membagikan makanan ini merupakan bentuk kepedulian PWI Banten kepada masyarakat yang kini sedang diuji oleh wabah covid 19. “Setiap bulan ramadan, PWI Banten selalu melakukan aksi sosial yang sudah menjadi kewajiban dan rutinitas. Apalagi di tengah pendemi covid 19 ini banyak dampak yang masyarakat rasakan terutama di perekonomian,” ujar pria yang akrab disapa Opan.

Usai berbagi makanan kepada masyarakat, pengurus PWI Banten melanjutkan dengan buka puasa bersama di Teras Coffee. “Di tahun ini, alhamdulilah dari PUB dan PWI Kota/Kabupaten se-Banten, turut berbagi bantuan melalui PWI Banten,” imbuhnya.

Dijelaskan Opan, buka puasa bersama pengurus PWI Banten ini sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan. “Momen buka puasa bersama ini, kami melakukan rapid test terlebih dahulu kepada pengurus PWI Banten yang ikut buka puasa bersama, kemudian cuci tangan pake sabun dan mereka wajib memakai masker dari rumah hingga acara ini selesai. Kami juga selalu menjaga jarak agar tetap aman dan nyaman,” pungkasnya (rls)