Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berikan Rasa Aman Masyarakat, Polsek Bayah Laksanakan Giat Patroli Malam

Senin, 20 Juli 2020 | Juli 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T00:38:55Z
SwaraBanten.com-  Guna tingkat keamanan dan kenyamanan dan mengantisipasi penyakit yang meresahkan terhadap lingkungan masyarakat sekitar. Jajaran anggota Polisi Sektor Bayah laksanakan giat patroli malam hari di seluruh wilayah Bayah mulai dari perumahan, pertokoan dan tempat tongkrongan lainnya, Minggu 19/7/2020.

Dalam giat patrolinya  Jajaran anggota yang ada dalam tugas piketnya KA SPK Bripka Fuath Ramdhani, Brigpol Agus Sofyan, Briptu Ruston Lumintang, dan di pimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) IPTU Heri Supriyadi, yang dilanjut tugaskan keamanan sampai dini hari oleh KA SPK  Bripka Taufik Hidayat, Brigpol Dwi Mujiyanto, Brigpol Imam, dan Briptu Restu Pramudi.

Kapolsek Bayah AKP Yogie Roozandi menyampaikan  dalam giatnya itu siap memberikan  rasa aman dan nyaman kepada dilingkungan masyarakat khususnya wilayah area sektor Bayah.

"Secara rutin giat Patroli malam hari ini  oleh jajaran anggota  kami, ini sebagian tugas Kam sebagai kepolisian yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat , dan ketika menemukan orang yang mencurigakan atau meresahkan, kami akan bawa dan amankan," katanya. (Odil)