Petinggi Golkar dan Nasdem Membelot Dukung Nasrul - Eki

Posted by On September 06, 2020

SwaraBanten.com - Beberapa petinggi Golkar dan Nasdem Kabupaten Serang Membelot Dukung Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, diantara petinggi Golkar dan Nasdem Kabupaten Serang yaitu, Tuty Alawiyah dan H. Damami Mukhriji dan Yayan Sofyan Sekertaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Serang.

Tuty Alawiyah menyampaikan kepada awak media, bahwa ini keputusan yang diambil atas dasar pertimbangan yang matang dan tidak emosional.

Diakuinya, bahwa banyak teman - temannya yang lain dari partai Golkar mendukung Nasrul Ulum dan Eki Baihaki.

"Tidak Perlu diperdebatkan, ini soal pilihan. sejak di Golkar kami memang satu visi dengan Nasrul Ulum," kata Tuty. 

Tidak hanya sebatas mendukung, dirinya beserta Pengurus Golkar kabupaten Serang yang lain akan aktif melakukan penggalangan dukungan dari masyarakat, dan akan terus mengajak Jaringan - jaringan Golkar yang lain.

Diketahui Tuty Alawiyah dan Daelami adalah Pengurus inti di partai Golkar Kabupaten Serang.

Dukungan kader Golkar dan Nasdem kepada pasangan Nasrul Ulum - Eki, dibenarkan ketua Tim Relawan Khairul Umam. "Kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya dan kesiapan untuk memenangkan ulum-eki," kata Umam singkat.

Fahmi Nyatakan Golkar Solid
Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim pastikan jajaran partainya dari mulai tingkat pengurus DPD, PK, PD, hingga akar rumput solid mendukung pasangan Tatu – Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

“Kami terus melakukan konsolidasi secara internal maupun eksternal. Hingga detik ini kami tetap solid dan tegak lurus dengan kebijakan partai. Kami juga telah membentuk posko-posko pemenangan Tatu – Pandji di setiap wilayah baik itu tingkat Kecamatan dan Desa, hingga lingkungan RT dan RW,” tegasnya.

Terkait isu petinggi partai Golkar membelot mendukung Nasrul – Eki, Fahmi membantah. Menurutnya, yang bersangkutan sudah tidak aktif lagi di kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Serang sejak dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Serang beberapa waktu lalu.


“Tidak benar itu. Justru yang bersangkutan sudah tidak aktif dan sudah keluar dari kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Serang. Jadi jelas, mereka (Tuty Alawiyah, H. Damami Mukhriji-red) sudah bukan bagian dari Partai Golkar,” pungkasnya (nas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »